Wednesday 27 October 2010

Girly Pink Hijab

Assalamu'alaikum

Minggu lalu, saya memakai outfit ini ke rumah kakak saya ditemani oleh suami. Kami merayakan ulang tahun abang ipar saya. Karena ini adalah acara kumpul santai keluarga, jadi saya memilih pakaian casual yang simple. Saya memadukan abu dan pink. menurut saya abu dan pink sangat sesuai untuk dipadukan kalau ingin memberikan kesan lembut. Saya tinggal menambahkan sepatu dengan warna pink agar serasi. Bagaimana menurutmu, apakah sesuai?




Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. baru nemuu blognya fitri..haha..blog yang lama linknya bukan ini deh kayaknya yaa? :-/

    suka sama long cardinya :)..cantik dipaduin ama jilbab pinknyaa

    anw,itu backgroundnya editan apa emang wallpapernya bgtu?sukaaaaa!! haha

    ReplyDelete
  2. hallo ka fikaaa...
    iya, ganti link dan baru kesentuh lg blognya abis nikah :)

    emang, aku jg paling suka sama cardigannya.
    seru aja keliatannya. hehe..

    wallpaper itu ada di tembok rumahku ka.
    mainlah kapan2 :)

    ReplyDelete
  3. br nemu jg blog nya fitri hehehe haloha fitri iyaa suka cardigannya dan suka fotonya cantik bener deh fit :-*

    ReplyDelete
  4. I was very impressed with your approach to fashion. still maintaining its Muslim, cover completely, but you're still good style. Can I share your pictures for a reference to the youth?

    ReplyDelete