Thursday 27 March 2014

Beautiful Evening at The Park

Assalamu'alaikum

Setiap orang pasti akan merasakan jenuh dan lelah dengan segala aktivitasnya sehari-hari.  Setiap orang pasti membutuhkan refreshing. Refreshing ini bisa saja hanya sekadar jalan-jalan ke tempat rekreasi, ke mall, atau bahkan hanya ke taman kota. Biasanya jika saya sedang merasa jenuh dengan pekerjaan, saya kadang lebih memilih jalan-jalan ke mall. Alasannya, saya suka memperhatikan bagaimana trend fashion berubah, apa sih produk yang sedang banyak dijual, atau seperti apa mereka menempilkan display dari sebuah store. Dari banyak melihat akan muncul banyak inspirasi di benak saya untuk membuat konsep atau ide koleksi selanjutnya. Memang inspirasi juga bisa datang dari manapun, seperti membaca majalah, nonton TV dan lain sebagainya. Jalan-jalan seperti ini juga adalah salah satu caranya.    


Sore itu, saya meminta diantar suami untuk pergi ke suatu mall di daerah Kemang. Belakangan saya sedang menyukai mall ini. Di samping tak begitu jauh dari rumah, mall ini masih agak sepi tapi banyak brand-brand fashion bagus di dalamnya. Selain itu ada beberapa spot yang bagus untuk mengambil foto, suamiku langsung mengeluarkan kameranya.


Mix and match new basic dress dari KIVITZ ini memang paling pas untuk busana sehari-hari. Dilihat dari bahan katunnya saja dress ini sangat nyaman dan tidak mudah kusut jika dibanding dengan bahan katun yang lain. Basic dress ini dipadu Lamia Cardi dengan cutting loose yang saya sangat sukai. Kita sebagai muslimah pasti sudah tahu bahwa memakai pakaian haruslah longgar dan tidak membentuk lekuk tubuh, jadi sangat sesuai dengan cutting pada cardigan ini. Dan untuk pilihan warna jilbab, saya pilih warna biru yang satu tone lebih muda dari dress yang saya kenakan.





My outfit:
Cala Scarf (big size) by KIVITZ
Lamia Cardi (Broken White) by KIVITZ
Basic Dress (Blue) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Assalamualaikum..
    waah,, sama banget,, kalo lagi jenuh sukanya ke mall.. hehehe
    suka deh outfit ka fitri yang ini.. itu cala scarf big size kan ya? kok bisa jadi pendek ya kak? (maaf ya kak menurut aku pendek.. soalnya aku suka kalo kakak pake yang lebar..)
    apa cara make nya ya yang bikin pendek? hehe..
    suka sama cardi nyaaa.. itu ada ukurannya kah?
    sebelumnya salam kenal kak.. :)

    ReplyDelete
  2. keren basic dressnya :3 belum ada di katalog ya?

    ReplyDelete