Wednesday 22 April 2015

Lady Vanguard in Pastel Tones

Assalamu'alaikum

Akhir-akhir ini saya lagi senang sekali jalan-jalan melihat butik-butik yang ada di Jakarta maupun di Bandung, karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Kali ini saya berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bandung dan berkunjung ke salah satu butik di daerah Progo. Alhamdulillah, semenjak selesai menyelesaikan kuliah di akhir tahun lalu, saya jadi punya banyak waktu kosong untuk bisa jalan-jalan. Kalau lagi sibuk kuliah sperti sebelumnya, sangat susah meluangkan waktu untuk bisa jalan-jalan bebas seperti ini. Bahkan Sabtu-Minggu dulunya saya pakai untuk mengerjakan tugas.

Saat itu saya memilih waktu weekdays, agar jalanan ke Bandung tidak macet dan tidak ramai pengunjung kalau kita sedang ke tempat-tempat yang seru. Welluntuk outfitnya sendiri saya memilih Zudi Top yang didesain sangat futuristik dan memang belum pernah saya pakai sebelumnya di blog. Top ini saya padukan dengan Astila Skirt berwarna hitam dengan detail pleats di bagian kiri. Tampilan yang sangat sederhana, namun nyaman dikenakan. Warnanya pun tidak mencolok dan sebenarnya lebih mengarah ke pastel color. Karena saya menambahkan warna soft pink untuk hijabnya.






My outfit:
Kian Pasmina by KIVITZ
Zudi Top (Cream) by KIVITZ
Astila Skirt (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment: