Wednesday 29 April 2015

Tropical with Fresh Colors

Assalamu'alaikum

Warna orange adalah warna favorit bagi sebagian penggemar mode. Namun sayangnya, sebagian orang takut mengenakan warna orange karena dianggap terlalu mencolok. Lalu bagaimana cara padu-padan yang tepat?

Untuk mengeksplorasi gaya berpakaian kamu, ada tips dari saya yang akan membuat penampilan kamu tetap cantik dengan item fashion berwarna orange seperti yang saya pakai saat ini.

1. Atasan warna solid
Bawahan berwarna terang akan kelihatan tidak menyilaukan jika dipadukan dengan atasan berwarna solid, seperti hitam atau cokelat. Tambahkan pula aksesoris yang senada untuk menyegarkan penampilan.

2. Mix dengan printed top
Jika menurut kamu hanya mengenakan warna solid yang polos bisa terlihat membosankan, maka  bawahan orange bisa terlihat cheerful jika dipadukan dengan atasan bermotif bunga, tribal, dan lainnya. Pilih warna baju yang senada dengan warna orange ini supaya tetap terlihat harmonis.

3. Pakaian santai
Saat ada waktu untuk bisa liburan, skirt berwarna orange ini akan membuat kita terlihat santai dan casual. Gunakan atasan berpotongan longgar, serta aksesoris sederhana untuk menambah penampilan tampak manis.

4. Jangan pakai warna terang saat pergi malam hari
Namun jika kamu ingin pergi pada malam hari untuk hang out, sebaiknya hindari memakai warna orange. Karena hal ini akan menjadi pusat perhatian.

Seperti yang saya kenakan saat sedang mencari short gateway ke Bandung beberapa waktu yang lalu. Pagi-pagi setelah berolahraga di hotel, saya dan suami memutuskan untuk berjalan-jalan ke luar mencari makan siang di daerah Lembang, Bandung. Mencari tempat yang nuansa alamnya masih sangat terasa. Azmi Skirt, skirt bersiluet H-line ini saya padukan dengan atasan longgar square top yang merupakan koleksi lama dari KIVITZ. Karena saya tidak ingin penampilan ini terlalu ramai dengan warna, akhirnya saya pilih warna hitam untuk atasan, begitu pula dengan hijabnya. Selanjutnya saya tambahkan clutch kuning untuk memberi kesan lebih manis.












My outfit:
Kian Pashmina (Black) by KIVITZ
Jallah Top (Black) by KIVITZ
Azmi Skirt (Orange) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments: